TAPANULI SELATAN - Mr. X korban mutilasi di dalam karung yang sempat menggegerkan masyarakat di Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan, Rabu (15/3/2017) lalu, sampai saat ini belum menemui titik terang. Bahkan, aparat kepolisian belum dapat mengembangkan kasus mutilasi ini dikarenakan belum adanya data pendukung.

"Sampai sekarang ini kita belum menenukan titik terang untuk mengungkap kasus mutilasi ini, karana belum ada satupun yang melapor ke kita sebagai keluarga korban (mutilasi)," kata Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Jama K Purba melalui Ka Urbin Ops HS Batubara yang ditemui GoSumut, Senin (3/4/2017), di ruangannya.

Padahal, kata HS Batubara, mereka sudah menghubungi Polres Sibolga dan menyebarkan brosur tentang penemuan mayat tersebut dengan harapan pihak keluarga dapat segera ke Polres Tapsel.

"(Karena begini, dalam brosur itu kita sudah jelaskan bagaimana) ciri-ciri yang kita rilis agar (pihak keluarga korban) segera menghubungi kita guna dijadikan bahan pengembangan kasus. Sementara dari saksi-saksi yang sudah kita periksa belum didapat keterangan yang membantu, oleh karena itu kita belum menemukan titik terang," terangnya.

Menurut Batubara, pihak RSUD Padangsidimpuan sudah menguburkan jenazah korban mutilasi beberapa waktu lalu akibat kondisinya yang semakin membusuk.

"Sampai sekarang pihak Polres Tapsel masih terus melakukan upaya penyidikan agar kasus ini segera terungkap. Kami berharap agar masyarakat yang memiliki informasi tentang Mr X ini segera melapor kepada kami sebagai bahan buat penyidikan kami," tambah Kaur Bin Ops.