Mengejutkan, Sosok Mayat Laki-laki Terkapar di Pantai Lokna

Mengejutkan, Sosok Mayat Laki-laki Terkapar di Pantai Lokna
Sesosok mayat ditemukan di lokasi wisata Pantai Lokna, yang berada di Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit.
Sabtu, 01 April 2017 12:23 WIB
Penulis: Alvi

SIBOLANGIT - Sejumlah pengunjung lokasi wisata Pantai Lokna, yang berada di Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit. Dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria di pinggiran sungai yang ada di lokasi wisata tersebut.

Melihat jasad tersebut, salah seorang pengunjung pun langsung melaporkannya kepada pihak pengelola wisata yang di teruskan ke petugas kepolisian polsek pancurbatu.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengidentifikasi jasad korban, dari identifikasi tersebut di ketahui jika korban bernama Firman Ebenezer Sembiring (37) Warga Dusun IV, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit.

Guna penyidikan lebih lanjut, jasad korban pun lantas di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara tingkat II guna keperluan otopsi.

Ads
Sementara itu ketika di konfirmasi, Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom Melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan. Mengatakan jika korban tewas akibat kehabisan darah akibat luka di bagian kepala korban yang pecah serta kaki sebelah kiri patah.

Dari hasil penyidikan di lapangan dan juga dari hasil otopsi korban tewas bukan karna di bunuh, namun diduga akibat terjatuh dari atas tebing yang tidak jauh dari jasad korban di temukan.

"Diduga korban tewas akibat terjatuh dari atas tebing tidak jauh dari lokasi, yang menyebabkan kepala korban pecah dan kaki sebelah kiri patah," Jelas Sehat.

Abang kandung korban Sentosa Sembiring yang di temui wartawan saat berada di RS Bhayangkara Tingkat II Medan ini mengatakan, jika adiknya yang sehari hari bekerja sebagai penarik becak di Kawasan Bandarbaru dan belum berkeluarga ini.

Pada malam hari sebelum di temukan tewas masih bertemu dengannya saat sedang menambal ban becak yang sehari hari di gunakan korban.

"Tadi malam masih ketemu sama dia (Korban-red) saat sedang menambal ban becaknya. Setelah itu saya gak tau lagi, dan sekarang dapat kabar kalo adik saya ini ditemukan telah tewas," ujar Santosa sambil menahan air matanya.

wwwwww