Home > Berita > Umum
PFI Medan Gelar Pameran Foto di Lapangan Merdeka

Mendapat Angle Foto Indah Tidak Mudah Kata Dzulmi Eldin

Mendapat Angle Foto Indah Tidak Mudah Kata Dzulmi Eldin
Walikota Medan, T Dzulmi Eldin menyaksikan foto orang hutan karya Irsan selaku fotografer Antara
Sabtu, 01 April 2017 13:47 WIB
Penulis: Putra

MEDAN-Walikota Medan, T Dzulmi Eldin bangga dengan kinerja keras para fotografer tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan dapat menunjukkan hasil kerjakerasnya kemasyarakat.

“Dengan digelarnya pameran foto ini masyarakat bisa melihat peristiwa terjadi di Sumut,” ujar Eldin saat membuka pameran foto Kalesdoskop 2016 dipendopo lapangan merdeka, Medan.

Menurutnya, dalam mendapat angle foto indah dan terbaik tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan para fotografer harus mengorbankan waktu bahkan nyawa demi mendapatkan foto tersebut.

“Gak usah mandi, kadang tidak perduli dengan nyawa. Contohnya fotografer mengabadikan gunung Sinabung erupsi,” terang Eldin.

Ads
Eldin berjanji, untuk menghargai perjuangan para fotografer Medan dalam mengabadikan foto-foto peristiwa dan kegiatan lainnya. Dirinya berencana akan mencarikan tempat untuk khusus pameran foto.

“Nanti kita carikan lokasi pameran foto,” janjinya.

Dalam pembukaan pameran foto tersebut, Eldi dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquitanto. Ketiganya masing-masing membeli foto dipamerkan.

“Foto ini kami beli dalam rangka berpartisipasi membantu para korban gunung Sinabung dan gempa Dipie,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Editor:Wewen
Kategori:Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww