Home > Berita > Umum

Korban Dugaan Pembunuhan Sosok Orang yang Tertutup

Korban Dugaan Pembunuhan Sosok Orang yang Tertutup
Ilustrasi
Sabtu, 01 April 2017 17:15 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Ternyata Sulaiman Sitompul (70) korban yang ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Darussalam No. 68 Medan merupakan sosok orang yang tertutup. Hal ini terungkap karena tetangga korban tidak banyak mengetahui bagaimana keseharian Sulaiman Sitompul.

Berdasarkan data yang dihimpun GoSumut di lokasi kejadian, Sabtu (1/4/2017), korban sudah lima tahun terakhir ini menempati rumah yang dijadikan tempat usaha photo copy dan penjualan alat-alat tulis kantor itu.

"Setahu saya, korban sudah lima tahun terakhir tinggal di rumah itu. Tidak banyak warga sini yang mengetahui kesehariannya," jelas warga yang enggan menyebutkan namanya.

Selain itu, pria berbadan kurus ini juga menjelaskan bahwa istri korban sudah lama meninggal dunia.

Ads
"Anaknya ada dua orang. Satu di Jakarta dan yang satu lagi di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat," jelasnya.

Sementara itu, anak korban yang tiba dari Pangkalan Brandan belum bisa dikonfirmasi. Namun, raut wajahnya tampak terpukul atas kejadian ini.

Informasi sebelumnya, Sulaiaman Sitompul diketahui tewas oleh warga sekitar rumahnya yang mencium aroma busuk dari dalam kediaman korban.

Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan terdapat belas jeratan kain pada lehernya. Tidak hanya itu, sebuah botol bir juga ditemukan tergeletak di samping jasad korban.

Sedangkan petugas Kepolisian yang melakuakn olah tempat kejadian perkara langsung mensterilkan lokasi guna kepentingan penyelidikan dengan memasang police line.

Untuk jenazah korban, langsung diboyong petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna kepentingan penyelidikan.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww