Home > Berita > Umum

Inilah Laporan Camat Panai Hulu dalam Penutupan MTQ ke-46

Inilah Laporan Camat Panai Hulu dalam Penutupan MTQ ke-46
Ketua Panitia Muslih SH, didampinggi, Danramil 04 Labuhan Bilik Kapten Infantri M. Tambunan, para Kepala Desa Kecatan Panai Hulu.
Sabtu, 01 April 2017 12:47 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHANBATU-Camat Panai Hulu, Muslih SH selaku ketua Panitia dalam Laporananya, penyampaianya, kami atas nama muspika mengucapakan semua pihak yang sudah mendukung terselengaranya acara ini, kami menggucapkan kepada seluruh panitia, dewan hakim, sehingga nantinya peserta terbaik dapat menjadi perwakilan untuk tingkat mewakili Labuhanbatu, untuk dibawa bertanding di tingkat Provinsi.

"Kami seluruh segenap panitia, meminta kepada hadirin sekalian apabila ada yang kurang lebih dalam pelayanan dan penyambutan kami mulai dari acara pembukaan sampai berakhirnya acara penutupan malam hari ini, mohonlah kami dimaafkan," paparnya.

Secara resmi kami serahkan acara malam penutupan untuk dilanjutkan dan di tutup bapak Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap SE, MSi atau yang mewakilinya bapak Asisten Ekbang dan Kesos, Nasrullah SH, MAP.

"Bagi pemenang malam ini yang akan di berangkatkan Bapak Bupati umroh ke tanah suci Qori dan Qori'ah untuk lebih lagi berpacu dan terus asah keterampilan kemampuan membaca Al Quran karena misi kita bagi peserta terbaik akan bertanding ke tingkat provinsi untuk mewakili Labuhambatu," ucapnya

Ads
wwwwww