Home > Berita > Umum

Hari Ini, Bupati Labuhanbatu Tutup MTQ ke-46 di Panai Hulu

Hari Ini, Bupati Labuhanbatu Tutup MTQ ke-46 di Panai Hulu
Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap. SE, MSi. resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 dan Festival Nasyid ke 31 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017
Jum'at, 31 Maret 2017 14:06 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu, secara resmi menutup acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 Kecamatan Panao Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (31/3/2017) sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Rencananya pada hari ini seluruh Panitia penyelengara Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 dan Festival Nasyid ke 31 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Panai Hulu, secara resmi akan ditutup Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap. SE, MSi.

Ustad Dailami Pohan, Spd, salah satu Panitia pelaksanaan kepada wartawan, Hari ini terakhir sesuai jadwal yang sudah ditentukan Senin (27/3) sampai Jum'at, (31/3) dilaksanakan acara ini, malam inilah babak penentuan hasil bagi peserta utusan masing masing kecamatan, se-kabupaten Labuhanbatu.

"Malam ini malam terakhir dan malam penentuan bagi peserta terbaik akan di umumkan dewan hakim," tegasnya.

Ads
Bapak Bupati menegaskan bagi Oori dan Qoriah terbaik akan diumrohkan bapak Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE, MSi, inilah bentuk motivasi dan kepedulian Bupati untuk meningkatkan masyarakat untuk pro aktif membaca Al Quran serta pengamalanya.

Untuk acara MTQ yang akn datang yang ikut acara tahun ini sekaligus menjadi juara 1, dan untuk akan datang bagi peserta Juara 1 tetap juga adalah orang yang sama , maka bonus yang di berangkatkan umroh adalah peserta juara nomor 2 (dua).

"Kami yakin siapapun malam ini yang menjadi peserta terbaik, itulah hasil yang murni sesuai dengan krateria dewan hakim, bagi peserta yang belum beruntung teruslah belajar, karena kegaggalan adah keberhasilan yang tertunda," paparnya.

Selama terselenggaranya acara ini, semua berjalan lancar dan kami berterima kasih kepada seluruh rekan Panitia, seluruh peserta dan terlebih masyarakat Kecamatan Panai Hulu yang turut mendukung terselengaranya acara ini.

wwwwww