Bayu Anggara Siap Pimpin Partai Golkar Batang Kuis Periode 2016-2021

Bayu Anggara Siap Pimpin Partai Golkar Batang Kuis Periode 2016-2021
Setelah melalui proses Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) yang digelar Pada Tanggal 28 Maret 2017 di Wing Hotel Jl. Sultan Serdang Kuala Namu. Bayu Anggara akhirnya terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan
Jum'at, 31 Maret 2017 13:16 WIB

DELISERDANG-Bayu Anggara akhirnya terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Batang Kuis untuk periode 2016-2021. Setelah melalui proses Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) yang digelar di Wing Hotel Jl. Sultan Serdang Kuala Namu.

Bayu Anggara merupakan satu-satunya calon ketua PK Golkar Kecamatan Batang Kuis yang diusulkan oleh pemilik suara yakni 10 perwakilan ranting tingkat desa yang hadir, 1 suara Karateker, 1 Suara PK, 1 Suara DPD dengan total suara 13 Suara.

Pelaksanaan Muscam mengangkat Thema Golkar bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, dan ini dibuka secara resmi, oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang yang sekaligus Ketua DPRD Kab.Deli Serdang, Ricky Prandana Nst,, serta disaksikan seluruh pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Batang Kuis.

loading...
Secara khusus, melalui kata sambutannya, Ricky Frandana Nst, memberikan apresiasinya terhadap kemeriahaan penyelenggaraan. Menurutnya, penyelenggaraan Muscam Partai Golkar merupakan satu upaya menciptakan regenerasi kepengurusan partai berlambang pohon beringin ini, yang sesuai dengan amanat Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar.

Ads
“Tapi regenerasi tidak harus melalui sikap gontok-gontokkan. Siapa pun figure yang terpilih sebagai Ketua PK yang baru, harus mampu menjalankan rangkaian perjuangan Partai Golkar di kancah politik,” tegasnya.

Ricky kemudian menyatakan sikap optimisnya bila regenerasi kepengurusan Partai Golkar, akan tetap menjadikan partai ini sebagai ideologi masyarakat. “Kondisi ini akan menjadi momentum penting bagi Partai Golkar, untuk membangun wilayah dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Dalam keterangannya, Ricky menyampaikan gambaran umum terhadap potensi dan kemajuan yang telah diraih Partai Golkar di Kecamatan Batang Kuis. “Tetapi masih ada permasalahan yang dihadapi, seperti loyalitas kader, sosialisasi pengurus, dan konsolidasi yang harus ditingkatkan, serta tak kalah pentingnya adalah militansi para pengurus, baik di tingkat kecamatan maupun Desa,” ungkapnya.

Sementara itu, setelah terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Batang Kuis yang baru, Bayu Anggara, mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar yang ada di Batang Kuis, untuk bersama-sama membesarkan partai.

“Mari kita jalankan mesin politik Partai Golkar agar terus berkiprah bersama masyarakat, dalam membangun wilayah Kecamatan Batang Kuis,” ujarnya.

Turut hadir Dalam Acara ini Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Kab. Deli Serdang Bapak Syaripuddin Rosa, Ketua Karateker Bapak Razali, Ketua Ampi Kec.Batang Kuis, Ferry, Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Bapak Koto.

wwwwww