Home > Berita > Umum

Baru Mulai Kerja, 'Kuda' Parjo Raib di Tembung

Baru Mulai Kerja, Kuda Parjo Raib di Tembung
Ilustrasi
Jum'at, 31 Maret 2017 22:27 WIB
Penulis: Deni Gosok

PERCUT - Parjo (42) warga Jalan Batang Jambu, Dusun II, Kecamatan Batang Kuis, terpaksa datang melapor ke Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (31/3/2017), untuk melaporkan sepeda motor Honda Revo BK 5843 AFC miliknya yang raib diembat maling.

Kejadian ini bermula saat Parjo baru saja mendapatkan kerja bangunan di Jalan Rahayu, Pasar VI Tembung, Desa Bandar Klippah, Percut Sei Tuan, setelah 2 bulan menganggur.

Didampingi rekannya Rahim (32) warga Jalan Batang Jambu, Dusun III, Kecamatan Batang Kuis, Parjo pun pergi bekerja pagi itu mengendarai sepeda motor milik istrinya, Purwati (37), Honda Revo BK 5843 AFC dan memarkirkan sepeda motornya di sebelah tempatnya bekerja tepatnya di lahan kosong bersama sepeda motor Mio milik rekan kerjanya.

Usai kerja dan hendak pulang, korban terkejut dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat ia memarkirkan kendaraannya. Hanya saja, sepeda motor milik rekannya masih ada di tempat. Sontak korban pun menanyakan kepada teman lainnya dan sempat mencari ke sekeliling, tapi tak kunjung ketemu.

Ads
"Baru dapat kerja suamiku bang, nahas kali hilang keretaku, padahal udah 29 kali dibayar, tinggal sedikit lagi udah lunas," aku Purwati, istri korban dengan lemas kepada wartawan saat di kantor polisi.

Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Hendrik Temuluru menuturkan, kasus tersebut sudah diterima dan korban sedang diperiksa juru periksa.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww