Pungli di Aceh Timur? SMS ke Nomor Ini 0821 6632 2212

Pungli di Aceh Timur? SMS ke Nomor Ini 0821 6632 2212
Rapat Seber Pungli Kabuapaten Aceh Timur di Aula Polres setempat yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Carlie Syahputra. [Ist]
Kamis, 30 Maret 2017 21:35 WIB
Penulis: Ilyas Ismail

IDI - Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra, pimpin rapat Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Aceh Timur. Dalam Rapat yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres, Kamis (30/3/2017) juga membicarakan rencana sosialisasi saber pungli kepada masyarakat.

“Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur belum bisa berjalan dikarenakan buku panduan belum diterima dari pusat. Meski demikian, Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah sampai kepada kita,” kata Wakapolres.

Baca

OTT, Target Tim Saber Pungli Aceh Singkil

Ads
Tim Saber Pungli Pidie Mulai Selidiki Laporan Masuk

Selanjutnya kata Wakapolres, Saber Pungli juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melaui pemasangan spanduk, stiker juga melalui media cetak, elektronik dan online.

“Untuk sekretariat, Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur akan menempati sebuah gedung yang berada di Kompleks Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur,” katanya.

Ditambahkanya, masyarakat mulai saat ini bisa menyampaikan informasi terkait adanya pungli kepada pihaknya melalui SMS, ke nomor layanan Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur, di nomor 0821 6632 2212.

Baca

Mau Pulang Kantor, Camat dan Sekcam Ditangkap Tim Saber Pungli

Saber Pungli Lhokseumawe Amankan Pria Diduga Memeras

Rapat hari ini, katanya, membahas tentang koordinasi Tim Saber Pungli, menyamakan perespsi sesama Pokja, dan memberikan sosialisasi, pencegahan kepada masyarkat.

“Untuk penindakan mungkin disesuaikan dengan Perpres Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, kalau target sudah ada dikantongi Pokja Intelijen, tapi pelaksanaan kita menunggu proses. Apakah itu layak untuk di tingkatkan penyidikan atau penyelidikan atau OTT,” katanya.

Rapat koordinasi yang dipimpin Wakapolres Aceh Timur, Kompol Carlie Syahputra, selaku Ketua Pelaksana Saber Pungli didampingi, Muhammad (Kepala Inspekorat Kabupaten Aceh Timur) Wakil Ketua I dan Khairul Hisyam (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Idi) Wakil Ketua II.

Editor:TAM
Kategori:Uncategories
wwwwww