Home > Berita > Umum

Pohon Tumbang Timpa Inova Hingga Penyok, Kapolsek Medan Kota : Tak Ada Korban Jiwa

Pohon Tumbang Timpa Inova Hingga Penyok, Kapolsek Medan Kota : Tak Ada Korban Jiwa
Pohon mahoni di Jalan HM Jhoni tumbang dan menimpa mbil Kijang Innova
Kamis, 30 Maret 2017 17:02 WIB
Penulis: Dedi

MEDAN - Sebuah pohon mahoni berukuran besar tumbang di Jalan HM Joni, Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota, Kamis (30/3/2017) akibat hujan yang melanda Kota Medan disertai angin kencang. Akibatnya, pohon tersebut menimpa satu unit mobil Kijang Innova warna abu-abu dengan plat BK 1819 00, hingga penyok di bagian depan kap mobil tersebut.

"Kejadiannya pas hujan deras disertai angin kencang tadi, Bang. Tiba-tiba pohon mahoni yang berukuran besar itu tumbang dan menimpa mobil Inova warna abu-abu yang sedang melintas di jalan tersebut," kata Aris, warga sekitar lokasi.

Terpisah, Kapolsekta Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi GoSumut, membenarkan kejadian tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kita sudah berkoordinasi dengan BPBD Kota Medan dan pihak kecamatan untuk membenahi pohon tumbang tersebut," kata mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.

Ads
Lebih lanjut dikatakan mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini, pihaknya sudah mengerahkan personel ke lokasi.

"Saat ini petugas kita sudah ke lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat peristiwa tersebut," pungkas Alumni Akpol Tahun 2005 ini.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan, Sumatera Utara
wwwwww