Home > Berita > Umum

Pinjam Beli Nasi, Scoopy Raib Dibawa Kabur Tetangga

Pinjam Beli Nasi, Scoopy Raib Dibawa Kabur Tetangga
Dowi (baju hitam) bersama orangtuanya, Iyem (baju biru) saat datang ke kantor polisi
Kamis, 30 Maret 2017 17:12 WIB
Penulis: Rafli Hamdani

PERCUT - Dowi (20) Warga Jalan Pasar II Lorong Lapangan, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, terpaksa mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan kehilangan sepeda motor Honda Scoopy BK 3217 AAZ miliknya, Kamis (30/3/2017).

Ikhwal peristiwa ini terjadi saat Adi Saban (21) Warga Jalan Pasar II, Lorong Inpres, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, datang ke rumah korban dan meminjam sepeda motor untuk membeli nasi. Karena tetangga dan tanpa curiga, korban pun menyerahkan sepeda motor berserta kunci kontaknya.

Setelah ditunggu berjam-jam, tetangga yang ditunggu pun tak kunjung datang hingga akhirnya korban bersama keluarganya mendatangi rumah pelaku.

"Kejadiannya sudah tiga minggu yang lalu bang, Selasa (7/3/2017) sore. Sekarang inilah kami melapor karena kami keliling mencarinya, kerumahnya dan ke tempat keluarganya, tapi tak ketemu," aku Dowi kepada wartawan.

Ads
"Beberapa kali kami datangi ke tempat kerja orangtuanya, tapi mamaknya bilang laporkan aja anakku ke polisi, karena mamak pelaku (sudah) angkat tangan," ucap ibu Dowi, Iyem, menirukan ucapan orangtua pelaku saat di kantor polisi.

Wakapolsekta Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temuluru menuturkan, laporan korban sudah diterima dan anggota sedang cek ke TKP.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww