MEDAN-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Madina dan Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara.

"Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, indomie, pakaian, alat sholat, roti, susu, sarung dan buku sebanyak 6 truk," ujar Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melalui Kabid Humas Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kamis (30/3/2017) di halaman Mapolda Sumut.

Bantuan diberikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum), Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus), Direktur Lalulintas (Dirlantas), Direktur Polisi Air (Dirpolair) dan Kapolrestabes Medan.

"Bantuan diberikan sebanyak lima truk yang rencananya diberangkatkan hari ini dari Mapolda Sumut. Begitu sampai, bantuan langsung diserahkan kepada Kapolres Padang Sidempuan yang untuk selanjutnya disalurkan kepada para korban bencana," ungkap Rina.

Rina berharap, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.