Jika Menggulangi Kesalahan, PSMS Medan Bakal Kena Sanksi PSSI

Jika Menggulangi Kesalahan, PSMS Medan Bakal Kena Sanksi PSSI
para suporter baik itu KAMPAK FC dan SMEck Holigan
Kamis, 30 Maret 2017 13:03 WIB
Penulis: Uma

MEDAN-PSMS masih meninggalkan persoalan usai laga besar menghadapi Persib Bandung Minggu (26/3/2017 lalu. Kabarnya tim berjuluk Ayam Kinantan itu tengah dipantau PSSI dan bakal mendapatkan sanksi jika mengulangi kesalahannya. Kamis (30/3/2017).

Kendati pertandingan berjalan mulus tanpa ada hambatan, ternyata ada sejumlah sporter yang melakukan pelanggaran. Ya, meski dilarang tapi mereka nekat membawa petasan dan menghidupkannya saat kedua tim tengah berlaga.

Tentu saja, kondisi itu membuat PSSI berang dan akan mengeluarkan sanksi keras jika kejadian yang sama terulang lagi saat menghadapi PS TNI. Hal itu diungkap Ketua Pelaksana Pertandingan Kisharianto saat menggelar temu pers dengan sejumlah awak media di Stadion Kebun Bunga Medan.

Dia menegaskan pertandingan kemarin kita sudah dapat peringatan dari PSSI. Kita berharap ke depan tidak ada lagi kasus serupa. Atau PSMS bakal disanksi larangan menggelar pertandingan.

Ads
"Jadi untuk itulah, kami dari pihak manajemen PSMS menghimbau kepada seluruh suporter baik itu KAMPAK FC dan SMEck Holigan serta masyarakat lainnya agar tertib saat menyaksikan laga tim Ayam Kinatan. Sebab kalau ketertiban tak bisa diwujudkan oleh seluruh pendukung, maka siap-siap aja PSMS akan diberikan sanksi," sambung Kisharianto didampingi Sekretaris Panitia Pertandingan, Julius Raja.

Editor:Wewen
Kategori:Olahraga, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww