Home > Berita > Umum

Bawa Sabu dan Kondom, Pasangan Kekasih ini Ditangkap Polantas

Bawa Sabu dan Kondom, Pasangan Kekasih ini Ditangkap Polantas
Pasangan kekasih ditangkap Polantas saat kedapatan membawa sabu
Kamis, 30 Maret 2017 18:54 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - RA (20) dan ZI (21) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Sebab, dua remaja yang belakangan diketahui merupakan pasangan kekasih ini kedapatan menyimpan sabu oleh petugas Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Kota Besar Medan yang menghentikan laju kendaraan bermotor mereka saat di Jalan Imam Bonjol Medan, tepatnya di persimpangan Hotel Danau Toba, Kamis (30/3/2017).

Mirisnya, dari pemeriksaan tersebut, petugas juga mendapat alat kontrasepsi jenis kondom dari kedua remaja belia ini.

Informasi yag diperoleh GoSumut, penangkapan terhadap keduanya bermula saat personel Satlantas Polrestabes Medan mengatur lalu lintas di Jalan Imam Bonjol. Saat sedang sibuk mengatur lalulintas, petugas melihat kedua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vega plat BK 4116 tanpa mengenakan helm.

“Mulanya saya curiga. Sebab, tersangka wanita langsung lari ketika kendaraannya saya hentikan," kata personil Lalulintas yang diketahui bernama Brigadir Irwanta.

Ads
Setelah lari, petugas melihat wanita tersebut membuang sesuatu. Hal itulah yang membuatnya semakin curiga dan langsung mengejar wanita berbaju biru itu.

"Ternyata benar, remaja wanita itu membuang satu klip kecil sabu yang sebelumnya digenggamnya," jelas Irwanta.

Usai diamankan, petugas langsung membawa keduanya berikut sepeda motor yang dikendarai pelaku ke pos polisi di lokasi tersebut.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww