Usai Antar Anak Sekolah, Wartawan SKM Senior di Tikam hingga Roboh Bersimbah Darah

Usai Antar Anak Sekolah, Wartawan SKM Senior di Tikam hingga Roboh Bersimbah Darah
Ilustrasi
Rabu, 29 Maret 2017 14:17 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Warga yang bermukim di Jalan Jalan Perintis Kemerdekaan Medan - Binjai KM 13,5 Pasar Besar Kelurahan Seisemayang, Kecamatan Sunggal mendadak geger. Pasalnya, sesosok mayat dengan luka tusukan terbaring di tepi jalan. Jelas saja, temuan itu langsung gempar dan menjadi tontonan gratis warga serta pengendara yang melintas.

"Aku gak tau persis cemana kejadiannya. Pas (sewaktu) aku lewat sini, korban sudah terbaring aja di situ," kata seorang pengendara yang mengaku bernama Joko di lokasi kejadian ketika dikonfirmasi GoSumut, Rabu, (29/3/2017).

Sementara itu, warga lainnya yang mengaku kenal dengan korban menuturkan bahwa korban baru saja mengantar anak nya ke sekolah yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. "Saya kenal, wartawan surat kabar mingguan ini. Baru saja mengantar anaknya ke sekolah, saya lihat tadi," tuturnya.


Di lokasi yang sama, Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK belum memberi keterangan. Ia mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan bukti dan keterangan. "Masih olah tempat kejadian perkara. Kalo sudah selesai, nanti kita kabari," ujarnya.

Ads

Pantauan di lokasi, guna kepentingan penyelidikan, sepeda motor jenis matic plat BK 3441 A diboyong petugas ke Mapolsek Sunggal. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww