Home > Berita > Umum

Malam Ini Meryem Aboulouafa Hipnotis Pecinta Pop di Medan

Malam Ini Meryem Aboulouafa Hipnotis Pecinta Pop di Medan
Meryem Aboulouafa
Rabu, 29 Maret 2017 16:16 WIB
Penulis: Uma

NAMANYA memang belum setenar Adelle ataupun Mariah Carrey. Tapi jangan sepele guys suaranya ternyata tak kalah merdu dari artis papan atas. Ya, perempuan bernama lengkap Meryem Aboulouafa ini memiliki suara merdu nan indah yang melarutkan siapa saja yang mendengarnya.

Katanya nih, penyanyi asal Maroko tersebut bakal manggung malam ini di Hermes Place Hotel Medan Jalan Pemuda Medan. Bahkan artis cantik yang selalu setia mengenakan hijabnya itu akan didampingi empat musisi kondang dari Italia yakni Rugierro Balzano, Andrea Cangoanelo, Francesco Santalucia dan Giordano Tricano.

Kehadiran Meryem di Medan merupakan kota keempat setelah sebelumnya sempat manggung di Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

"Kedatangan Meryem adalah puncak dari festival franchoponie atau perayaan bahasa Prancis yang dirayakan dalam skala internasional setiap Maret tiap tahunnya," ujar Presiden AF Medan Pogy Kurniawan, Rabu (29/3/2017).

Ads
Masih menurut Pogy Meryem ini nantinya akan membawakan konser musik bergenre pop folk.

"Nah bagi yang penasaran ingin dengar suara emasnya silahkan tonton konsernya nanti malam (Rabu, 29/3/2017) pukul 19.00 WIB. Gratis lho," ajak Pogy.

Sepintas tentang Meryem, wanita kelahiran Casablanca Maroko 1988 silam ini adalah seorang penyanyi, musisi, penulis dan komponis.

Dibesarkan dengan musik bergenre pop folk Meryem merupakan lulusan Konservatorium dan Sekolah Tinggi Seni Rupa. Sejak 2012 lalu Meryem memulai pencarian musikalnya.

Kini Meryem telah mengeluarkan album perdana bertema Magic Galaxy. Nantinya Meryem akan membawakan lagu dalam bahasa Inggris dan Arab.

Jangan sampain ketinggalan ya sob, dalam lagunya nanti Meryem akan membawa kita larut dalam lantunan dan liriknya yang cukup dalam. So kita juga bakal terhipnotis dengan suara seraknya yang bisa menembus jiwa.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan, Sumatera Utara
wwwwww