Home > Berita > Umum

Ini Sponsor yang Bakal Temani PSMS Arungi Liga 2

Ini Sponsor yang Bakal Temani PSMS Arungi Liga 2
Owner DJsport Apparel (kiri) ditemani pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom usai memperkenalkan jersey pre match PSMS di Medan
Rabu, 29 Maret 2017 21:10 WIB
Penulis: Uma
MEDAN - Kick off Liga 2 bakal digelar. Sejumlah tim mulai melakukan persiapan. Tak hanya kesiapan pemain, namun juga finansial tim. Tentu saja kehadiran sponsor menjadi hal penting dalam mengarungi laga yang membutuhkan biaya yang cukup besar itu.

Beruntung, PSMS Medan sedikit terbantu dengan ketertarikan apparel olahraga asal Kota Sragen, yakni DJ Sport untuk mendukung tim Ayam Kinantan itu.

Selangkah lagi DJ Sport akan menemani PSMS dalam mengarungi kompetisi Liga 2 selama satu musim ke depan.

Hal tersebut dikatakan owner apparel, Dimas saat berada di Medan belum lama ini.

"Sejauh ini komunikasi kepada pengurus PSMS berlangsung baik. Bahkan secara lisan, dua pihak sudah ada kesepakatan dalam kerjasama tersebut," terangnya.

Bahkan, Dimas mengaku pihaknya telah menyepakati kerjasama sejak jauh hari.

"Ya. tinggal menunggu MoU saja. Draft perjanjian sudah tiga kali revisi dan ini sudah final. Produk juga sudah masuk kok dari jauh hari, di antaranya jersey latihan dan free match 4 jenis serta juga jersey ofisial," ucap Dimas.

Pihaknya sendiri melihat PSMS merupakan sebuah klub besar dengan sejarah yang hebat. Begitu pun, DJsport awal masuknya tidak terlepas dari PSMS.

"Awalnya yang pakai kan anak Medan juga yang di PS TNI sewaktu Piala Jenderal Sudirman. Udah gitu, kami melihat animo masyarakat Medan juga cukup besar untuk PSMS. Jadi walau pun PSMS main di Liga 2, tapi rasanya seperti Liga 1 karena melihat tim tersebut punya suporter yang luas," sebut Dimas.

DJ Sport sendiri rencananya juga akan membuka kantor marketing dan ofisial store di Medan, jika semuanya sudah berjalan termasuk kompetisi sudah dimulai. Apparel itu juga akan bekerjasama dengan pihak ketiga, yakni Badjoe Kinantan dalam hal penjualan merchandise resmi PSMS.
Ads
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww