Home > Berita > Umum

Berbagai Stan Pameran Hiasi Bazar MTQ Panai Hulu

Berbagai Stan Pameran Hiasi Bazar MTQ Panai Hulu
Suasana Bazar di lokasi MTQ dipadati pengunjung
Rabu, 29 Maret 2017 20:00 WIB
Penulis: Fendry Nababan
LABUHAN BATU - Berbagai stan permainan anak, dan berbagai kuliner daerah turut menghiasi lokasi pelaksanaan MTQ ke-46 dan Festival Nasyid ke-31 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Panai Hulu.



Selain itu, pantauan GoSumut di lokasi, Selasa (28/3/2017) malam, tak ketinggalan pula stan pegadaian, stan dinas kesehatan, stan perpustakaan, stan dinas perdaganggan dan perindustrian, stan dinas kependudukan dan catatan sipil, stan BPDB, stan produk usaha keluarga penerima manfaat (KPM), dan stan pernak-pernik tulisan arab.

Masyarakat Panai Hulu terlihat antusias menghadiri acara sambil menikmati Bazar MTQ yang disediakan panitia. Kebanyakan para ibu-ibu membawa anaknya karena adanya tempat permainan hingga pengunjung merasa nyaman mendengarkan pagelaran-pagelaran yang dipertandingkan.

Salah satu pengusaha tempat bermain anak istana balon dan mainan pancing ikan, Rio (40) mengatakan, dalam satu malam mereka bisa meraup keuntungan sebanyak Rp800 ribu-Rp 1 juta dengan harga tiket Rp10 ribu/ 45 menit.

"Pendapan rata-rata permalam 8 ratus rupiah sampai satu juta," ujar warga Provinsi Sumatera Barat (sumbar) ini.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Nani  mengaku, dirinya hampir setiap malam menonton festival nasyid sekaligus membawa anak-anak bermain di lokasi MTQ.

"Berbagai macam makanan juga ada di jual di sini, mudah-mudahan acaranya sukses dan harapan kita pemenangnya terbaik juga adalah peserta dari Panai Hulu," harapnya.
Ads
wwwwww