Home > Berita > Umum

Pohon Tumbang, Polisi Amankan Perbaikan Jaringan PLN

Pohon Tumbang, Polisi Amankan Perbaikan Jaringan PLN
Aparat kepolisian saat menunjukkan bekas pohon yang tumbang dan pengamanan lokasi seputar perbaikan jaringan listrik yang dilakukan petugas PLN
Selasa, 28 Maret 2017 19:30 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Medan, Selasa (28/3/2017) petang, mengakibatkan pohon di Jalan Karya Setuju, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat Tumbang. Akibatnya, satu unit becak bermotor plat BK 3119 HD tertimpa pohon.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho yang dikonfirmasi GoSumut seputar hal tersebut mengatakan, telah berhasil mengevakuasi pohon tumbang itu.

"Siap komandan, sudah ditangani bersama PLN, makasih infonya," kata Sandi lewat pesan Aplikasi WhatsApp-nya.

Sandi menjelasakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun satu unit becak tertimpa.

Ads
"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Saat ini, situasi sudah terkendali," jelasnya.

Jebolan Akpol tahun 1995 ini menerangkan, arus lalulintas yang sempat macet telah berangsur lancar dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan perbaikan jaringan listrik oleh PLN.

"Situasi lalulintas sudah terkendali dan anggota masih melakukan pengaturan serta pengamanan perbaikan jaringan listrik oleh PLN," terangnya.

Pantauan di lokasi, pohon tumbang diakibatkan hujan yang disertai angin kencang sempat membuat arus lalulintas di lokasi tersebut tersendat. Namun, hal tersebut langsung ditangani oleh petugas Kepolisian dan PLN hingga akhirnya pohon tumbang yang sempat menjadi tontonan warga itu berhasil dievakuasi petugas, dan arus lalulintas yang sempat tersendat kembali normal.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan, Sumatera Utara
wwwwww