Gubsu: Semoga Industri Perhotelan Semakin Paten dengan Hadirnya Hotel Kanasha

Gubsu: Semoga Industri Perhotelan Semakin Paten dengan Hadirnya Hotel Kanasha
Gubsu resmikan Hotel Kanasha yang terletak di Jalan Dolok Sanggul persis dibelakang Hotel Garuda Plaza Medan
Selasa, 28 Maret 2017 07:06 WIB
Penulis: RLS

MEDAN-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyebutkan dengan hadirnya Hotel Kanasha yang berada di tengah-tengah kota diharapkan mampu menambah kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

"Medan gudangnya kuliner. Hotel Kanasha ini lokasinya stategis dan dekat dengan even Ramadhan Fair yang setiap tahunnya digelar di antara Masjid Raya Al Mashun dan Istana Maimoen yang bersejarah," cetus Gubsu Erry usai meresmikan Hotel Kanasha yang terletak di Jalan Dolok Sanggul persis dibelakang Hotel Garuda Plaza Medan.

Hadir disitu mantan Ketua DPR RI Akbar Tanjung, pemilik hotel Mahdar Baharuddin, Prof Djohar Arifin Husein, mewakili Wali Kota Medan, Kadis Pariwisata Sumut Elisa Marbun, sejumlah SKPD Provsu dan undangan.

loading...
Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry mengingatkan manajemen hotel selalu berpegang pada budaya timur yang dikenal dengan keramah-tamahannya dan sopan-santunnya dalam melayani tamu.

"Tamu adalah raja. Layani tamu dengan baik. Semoga industri perhotelan semakin paten," pesan Erry seraya menambahkan, dengan menerapkan konsep syariah, hotel ini tentunya diharapkan mampu bersaing dengan hotel sekelasnya.

Ads
Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Ekonomi
wwwwww