Home > Berita > Umum

Curi Bus Intra, Sibarani Tertangkap di Jalan Asahan

Curi Bus Intra, Sibarani Tertangkap di Jalan Asahan
Bus Intra Nopol BK 7083 TI ditemukan di dekat Panglong UD Girsang Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun.
Selasa, 28 Maret 2017 21:17 WIB
Penulis: Ewin Purba

SIANTAR - Pria bermarga Sibarani, bekas kondektur ini melarikan satu unit bus Intra Nopol BK 7083 TI dari eks terminal Parluasan Kota Siantar. Tertangkapnya Sibarani berawal dari pengejaran dan penangkapan yang dilakukan warga saat dirinya mengendarai bus itu dengan kencang dan melaju zig-zag, Selasa (28/3/2017).

Melihat bus melaju dengan ugal-ugalan warga yang bermukim di sekitar daerah itu langsung mengejar bus Intra. Setelah dikejar bus Intra akhirnya ditemukan di dekat Panglong UD Girsang Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Salah seorang warga yang turut mengejar bus Intra itu, P Damanik mengatakan, bus Intra itu melaju dengan ugal-ugalan bahkan hampir menabrak mobil yang ada di sekitarnya.

"Jadi aku bersama kawan-kawan sepakat untuk mengejar bus itu," tegasnya.

Ads
Saat bus Intra berhenti, dirinya bersama kawannya yang lain menginterogasi sopir bus yang melaju dengan kencang.

"Kami tanyai Sibarani, supir bus Intra kenapa kemudikan bus ugal-ugalan, namun Sibarani pura-pura gila dan tidak berikan jawaban sepatah kata pun," ujarnya.

Salah seorang Direksi Bus Intra yang tidak mau disebutkan namanya mengakui, bus Intra yang dikemudikan Sibarani tanpa sepengetahuan manajemen.

"Bus ini memang rencana mau dicuri si Sibarani itu karena terlihat bekas congkelan di sekitar kaca depan berdekatan dengan stir mobil", ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangun, AKP Simanjuntak yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), enggan dikonfirmasi perihal pencurian ini.

wwwwww