Malam Pelaksanaan MTQ ke-46

Bupati Akan Umrohkan Peserta Terbaik

Bupati Akan Umrohkan Peserta Terbaik
Forpimka saat pemukulan beduk
Selasa, 28 Maret 2017 17:01 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHAN BATU - Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap berjanji akan mengumrohkan qori/qoriah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 yang menjadi peserta terbaik tingkat kecamatan se-Labuhanbatu.

"Saya berjanji akan memberikan hadiah tambahan (yakni) diberangkatkan umroh gratis (kepada qori/qoriah terbaik). Ini adalah bentuk komitmen pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Labuhanbatu agar senantiasa mempelajari dan mengamalkan AL Quran dalam kehidupan sehari hari," ungkap Bupati pada malam pertama pelaksanaan MTQ ke-46 dan Festival Nasyid ke 31 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017, Senin (27/3/2017) malam.

Kepada seluruh peserta anak didik Labuhanbatu, dirinya meminta agar gemar membaca buku khususnya membaca dan menghafal Al Quran serta mentadabburinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya juga ingatkan untuk menjauhi narkoba, karena akan berdampak buruk bagi pengkomsumsinya. Narkoba adalah perusak ahlak generasi Bangsa," tegasnya.

Ads
Selain itu, Pangonal juga meminta kepada seluruh dewan juri yang telah diambil sumpahnya untuk berlaku jujur pada saat memberikan penilaian. Sehingga nantinya nilai yang dihasilkan benar-benar murni adalah kontestan yang terbaik dari seluruh peserta.

Usai memberikan kata sambutannya, acara pun dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh FORPIMDA (Forum Pimpinan Pemerintah Daerah) Kabupaten Labuhanbatu, dan seluruh unsur Forpimka Kecamatan Panai Hulu.

wwwwww