Seorang Petugas Cleaning Service Ketahuan Rekam Tamu Wanita di Toilet, Ini Kata Manajemen Fame Hotel

Seorang Petugas Cleaning Service Ketahuan Rekam Tamu Wanita di Toilet, Ini Kata Manajemen Fame Hotel
Tersangka. (merdeka.com)
Senin, 27 Maret 2017 21:27 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang cleaning service Fame Hotel Tangerang berinisial NT berkali-kali merekam wanita yang menggunakan toilet di dekat lobi. Terakhir dia merekam seorang wanita berinisial JM yang sedang buang air kecil. Wanita itu pun meradang.

Pihak Paramount Serpong sebagai induk perusahaan Fame Hotel akhirnya mengambil alih kasus video rekaman tersebut.

"Kasus ini sudah kami tangani, korban sudah tidak ada masalah. Apakah nanti kita support dengan CCTV, enggak tahu. Tapi next kalau ada kejadian lagi, sekejap langsung koordinasi soal CCTV," ujar Legal Litigasi Paramount Serpong, Andre Widiono, saat ditemui, Senin (27/3). 

Ditanya terkait CCTV, Andre enggan menjelaskan apakah kondisi CCTV di sana dalam keadaan rusak atau berjalan dengan semestinya. Sebeb, sebelumnya pihak manajemen Fame Hotel mengatakan, CCTV ketika peristiwa itu terjadi dalam keadaan rusak.

Ads
Yang jelas menurut Andre kasus ini sudah tidak ada lagi ditangani oleh korban JM. "Kami akan membantu korban," jelasnya.

Ditanya soal bilik toilet wanita hingga bisa merekam dari arah belakang dengan leluasa, Andre pun mengaku tidak tahu karena dirinya belum melihat langsung toilet di lokasi.

"Setahu saya standar seperti di hotel lainnya. Saya sendiri jujur belum ke lokasi, hanya saja kita telah memanggil korban," terangnya.***
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww