MEDAN|Dalam rangka menyambut HUT ke-116, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) I Medan akan menggelar berbagai kegiatan sehubungan dengan keputusan Hasil Rapat Panitia HUT Pegadaian ke 116 di ruang rapat Kanwil lantai 3 pada hari Jum’at 17 Maret 2017 tentang penyelenggaraan Kegiatan perlombaan dan partisipasi dalam memeriahkan HUT PT. Pegadaian tahun 2017. Demikian dikatakan Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali melalui Kepala Humas, Lintong Parulian Panjaitan dalam siaran pernya hari ini.

Dia menjelaskan kegiatannya adalah pertandingan futsal, badminton, upacara bendera, donor darah, catur, gaplek, dan tenis meja), lomba (minuman, makanan, dan kue tradisional), lomba merias wajah, lomba literasi, lomba cerdas cermat, tennis lapangan, karaoke, dan employe gatthering yang diikuti seluruh Pimcab, Pengelola unit, karyawan/ti se-kodya Medan dan karyawan outsourcing.

"Dengan mengambil thema, ‘koordinasi kuat produktivitas meningkat’ didasari oleh semangat untuk memperkuat koordinasi internal dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan, demi terciptanya keseragaman pelaksanaan peringatan dan perayaan HUT ke 116 Pegadaian tanggal 01 April 2017 sehingga semaraknya dapat dirasakan baik oleh karyawan maupun masyarakat sekitarnya," ungkap Lintong.

Dia menambahkan seluruh outlet diharapkan untuk memasang hiasan serta penyediaan makanan ringan secara gratis untuk nasabah yang besaran anggarannya ditetapkan oleh kantor wilayah dan memasang atribut dan sarana promosi pegadaian sesuai dengan standar branding perusahaan melalui media spanduk, umbul-umbul, flag chain dan sebagainya.

"Kantor wilayah atau kantor area akan dapat melaksanakan perayaan HUT seperti bakti sosial, perlombaan olahraga antar pegawai, family gatering sesuai dengan anggaran masing-masing," ungkapnya.