Home > Berita > Umum

Peresmian MTQ Ke- 46, Bupati Labuhan Batu 'Dihadang' Pencak Silat

Peresmian MTQ Ke- 46, Bupati Labuhan Batu Dihadang Pencak Silat
Bupati Pangonal besera rombongan di sambut pencak silat Ajamu
Senin, 27 Maret 2017 20:20 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHAN BATU - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 dan Festival Nasyid ke 31 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Panai Hulu, secara resmi dibuka Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, Senin (27/3/2017).

Sebelum meresmikan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid, rombongan Bupati bersama Dandim 0209 LB, Let Kol Czi Sumarlen, perwakilan Kapolres Labuhanbatu, Kompol M. Munthe, Kajari Rantauprapat, Ketua Pengadilan yang diwakilkan Rinaldi, dihadang dan disambut pagelaran seni bela diri pencak silat Panai Hulu.

Dalam pereamian MTQ dan festival nasid, Pangonal turut melantik 60 orang para pengurus dewan hakim, dan diteruskan dengan penandatanganan SK dewan hakim, serta pemasangan toga panitia dewan hakim.

Selain pembukaan oleh Bupati, pengunjung, undangan maupun peserta juga disuguhkan atraksi SD Negeri 112206, disko drum band, SD negeri 112206, dan antraksi drum band sekolah MIN Teluk Sentosa, serta membawakan lagu Mars MTQ. Tak ketinggalan pula antaraksi dari SD Negeri 112209, dan dilanjutkan antraksi dari drumb band sekolah Panai Hulu. Diakhir acara seluruh peserta melakukan longmarch.

Ads
wwwwww