Ditinggal Sekejab, Isi Rumah Bos Semangka Digondol Maling

Ditinggal Sekejab, Isi Rumah Bos Semangka Digondol Maling
Ilustrasi
Senin, 27 Maret 2017 07:06 WIB

MEDAN-Layaknya angin berhembus, aksi pencurian terjadi begitu cepat dirumah M Ikjal Lubis (23) yang berada di Jl Denai, Kel Tegal Sari Mandala III, Kec Medan Denai. Hanya dalam kurun 2 menit, rumah Toke' semangka ini diobok-obok maling.

Barang-barang berharga berupa kalung emas, anting, gelang emas dan uang tunai sebesar Rp3,2 juta pun raib digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian yang dilakukan para pelaku terjadi. Saat itu, adik korban, Indri Lestari Lubis (18) baru saja keluar rumah untuk pergi sekolah.

"Jadi saat adik saya pergi sekolah, pintu samping tidak dikunci. Ibu saya pergi beli sarapan, disitu la pelakunya langsung masuk," ucap Ikjal.

Ads
Dikatakan pria beranak satu ini, diduga sudah paham situasi rumah, para pelaju langsung merangsek masuk ke lantai atas rumah dan mengobrak-abrik kamar adik korban.

"Yang dibongkar kamar adik saya aja, yang lain enggak. Saya yakin pelakunya orang sini juga, makanya saya mau buat laporan. Dan saya sangat berharap pelakunya segera ditangkap, karena sudah sangat sering mencuri diwilayah sini," kesal Ikjal mengakhiri.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww