Home > Berita > Umum

Pasca Demo, Arus Lalulintas Berangsur Lancar

Pasca Demo, Arus Lalulintas Berangsur Lancar
Personel TNI Kodam I/BB usai memadamkan api dari ban bekas dan kayu yang dibakar oleh warga sebagai bentuk protes mereka atas upaya pengosongan rumah di Komplek Abdul Hamid Medan, Minggu (26/3/2017).
Minggu, 26 Maret 2017 18:43 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Petugas dari Komando Daerah Militer I/BB akhirnya berhasil memadamkan api dari ban bekas dan kayu yang dibakar oleh warga di tengah jalan sebagai bentuk protes mereka atas upaya pengosongan rumah di Komplek Abdul Hamid Medan, Minggu (26/3/2017).

Selanjutnya, arus lalulintas yang sempat macet total di ruas jalan negara, menghubungkan Kota Medan ke Provinsi Aceh itu berangsur lancar.

"Akibat pemblokiran ini, arus lalulintas dari dan menuju Kota Medan macet total. Tapi setelah beberapa jam, jalan kembali normal," kata Fahmi, warga Medan yang mengaku sedang menuju Kabupaten Langkat.

loading...
Ia menerangkan, dirinya sudah satu jam lebih berada di lokasi karena lalu lintas macet akibat aksi pemblokiran tersebut.

Ads
"Sudah satu jam lebih saya di lokasi ini. Tapi syukurlah, sudah berangsur lancar sekarang," terangnya.

Pantauan di lokasi, arus lalulintas kembali normal atas upaya pihak Kodam I/BB dan Kepolisian Sektor Sunggal, bahu membahu mengatasi arus lalulintas yang sempat tersendat akibat aksi warga yang menolak pengosongan rumah di komplek Abdul Hamid Medan.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Sumatera Utara
wwwwww