Home > Berita > Umum
Anniversary 2 Tahun Yamaha Honda Medan Community

M2000 'Goyang' YHMC di Cafe Poles Marindal

M2000 Goyang YHMC di Cafe Poles Marindal
Yamaha Honda Medan Community (YHMC)
Minggu, 26 Maret 2017 15:23 WIB
Penulis: Yen

MEDAN-Ribuan anak muda yang tergabung dalam komunitas sepeda motor di Medan, dalam acara Anniversary dan deklarasi 2 tahun Yamaha Honda Medan Community (YHMC).

DJ Aga Fung M2000 ikut memeriahkan acara yang dihadiri hampir 300 komuniti sepeda motor lainnya. Selaku bintang tamu, DJ Aga Fung mengkolaborasikan musik breakbeat, dutch dan berbagai genre lain hingga suasana hidup, jelas saja menaikan semangat para anak muda menghabiskan waktu mangga minggu mereka.

Kebanyakan mereka yang datang, dominan mereka berdomisili di daerah Marindal. Permainan musik dan lighting juga ikut meramaikan suasana pesta semalam itu. Acara anak muda ini berhasil menggaet TSRL Thailok Strip Racing Lovers, M2000 production, jacket jeans, sebagai tim support di acara tersebut.

"Ada 20 member yang masih aktif. Sudah berjalan dua tahun komunitas sepeda motor kami, tapi diresmikan baru di tahun kedua. Untuk menjalin silaturahim diantara anggota, maka party ini kami buat. Semoga kami bisa semakin akrab dan solid dalam bersahabat, tidak hanya di dunia otomotif saja tentunya dalam kehidupan sehari hari kami," ujar M Sani Rokhiansyah, selaku ketua panitia yang juga diamini koordinator acara, Pratiwi July Anggraini Surya.

Ads
Mengapa dipilih musik DJ, ketua umum YHMC Sandy Setiawan, mengatakan bahwa mereka menepis pendapat kebanyakan orang yang menganggap bahawa musik DJ rentan narkoba dan sex bebas.

"Anak club suka nya musik yang memang ramai, asyik saja dengarnya. Karena musik DJ ini harus dihilangkan dari pandangan negatif, kami juga anti narkoba, sex bebas dan anti kriminalitas pastinya. Komunitas motor kami ini bukan seperti geng motor yang sekarang lebih dikenal begal, " terang Sandy.

Masih kata Sandy dan Sani, mereka tiap malam Sabtu kumpul di depan Istanastana Maimun, pinggir Brigjend Katamso depan perpustakaan Kota Medan. "Kumpul janji kumpul positif, saling berbagi dan terus membuat kegiatan yang positif juga pastinya," cerita mereka.

Editor:Wewen
Kategori:Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww