Tabrak Lari, Pemuda Ini Dikeroyok, Diikat di Tiang Listrik dan Nyaris Dibakar

Tabrak Lari, Pemuda Ini Dikeroyok, Diikat di Tiang Listrik dan Nyaris Dibakar
ilustrasi (merdeka.com)
Sabtu, 25 Maret 2017 19:31 WIB

BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor yang tengah mabuk, Rizky (25) babak belur dihajar massa usai menabrak pejalan kaki di Jalan Lele Raya, Kelurahan Kayuring Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (24/3) malam. Bahkan, pelaku sempat diikat di tiang listrik, dan nyaris dibakar.

Andri, yang menjadi korban tabrak lari menuturkan, peristiwa itu bermula ketika pelaku sedang melaju kencang dengan sepeda motornya jenis Yamaha Mio dari arah Kayuringin menuju Perumnas II.

"Dia (pelaku) membonceng seorang perempuan masih ABG," kata Andri, Jumat (24/3) malam.

loading...
Nahas, Andri yang sedang berjalan kaki di pinggir jalan, terserempet kendaraan yang ditumpangi pelaku. Bukannya berhenti dan meminta maaf, pelaku malah tancap gas dan melarikan diri.

Ads
"Saya berteriak, hingga akhirnya anak-anak muda di sini melakukan pengejaran," ujar Andri.

Pelarian pelaku akhirnya terhenti di simpang Kayuringin, karena lokasi tersebut macet. Pelaku yang tak bisa bergerak kemudian ditangkap oleh warga, dan dibawa ke lokasi kejadian.

Geram dengan perbuatan pelaku, warga melakukan aksi main hakim sendiri. Pelaku dipukuli hingga babak belur. Bahkan, kedua tangan pelaku diikat di tiang listrik agar meminta maaf kepada korban yang ditabrak.

Sejumlah warga menyebut, bahwa pelaku dalam keadaan terpengaruh minuman keras ketika mengendarai sepeda motor. Sebab, dari mulut pelaku tercium aroma alkohol.

"Dia langsung dibawa ke rumah sakit, polisi juga sudah datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku," ucap dia.(mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww