Ini Dia 2 Jabatan Jadi Rebutan Pejabat Pemko Saat Lelang Jabatan

Ini Dia 2 Jabatan Jadi Rebutan Pejabat Pemko Saat Lelang Jabatan
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin berfoto bersama usai melantik pejabat eselon tiga dan empat
Sabtu, 25 Maret 2017 10:33 WIB

MEDAN - Hingga saat ini sudah ada sekitar 30 peserta mendaftarkan diri dalam lelang jabatan untuk enam posisi kepala dinas unit kerja Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Ditemui di Kantor Balai Kota, Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan, Baginda P Siregar menjelaskan ada dua jabatan terfavorit.

"Paling favorit jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepala Dinas Pariwisata. Banyak yang pilih kedua jabatan ini," jelas Baginda.

Jabatan tersebut mengungguli jumlah pemilih jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan.

Masing-masing peserta diperbolehkan memilih dua jabatan yang ingin ditempati.
Baginda juga mengakui bahwa seluruh peserta yang mendaftar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan. Mereka merupakan pejabat eselon tiga dan mantan kepala dinas.

"Gak ada dari luar Medan, semuanya ASN Pemko Medan, dan memang kita prioritaskan ASN Medan. Mereka ada yang menjabat eselon tiga dan mantan kadis," ucap Baginda yang tak bersedia menyebutkan nama-nama peserta lelang jabatan kali ini.

Ads
Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Pemerintahan, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww