DPRK Berharap Pemko Lhokseumawe Perbanyak Even di Luar Sekolah

DPRK Berharap Pemko Lhokseumawe Perbanyak Even di Luar Sekolah
Anggota DPRK Lhokseumawe, Muklis Azhar
Sabtu, 25 Maret 2017 16:01 WIB
Penulis: Sarina

LHOKSEUMAWE – Wakil Ketua Komisi B DPRK Lhokseumawe, Muklis Azhar mengatakan Pemerintah Kota setempat harus menyiapkan wadah dan terus bersinergi dengan intansi terkait untuk memikirkan kemajuan pendidikan.

“Pendikan di Kota Lhokseumawe sudah lumayan bagus, hanya tinggal evaluasi. Selain itu juga penekanan harus dikuatkan lagi dalam membentuk karakter anak-anak yang berakhlak mulia,” katanya saat ditemui GoAceh, Sabtu (25/3/2017).

Dalam hal ini menurutnya, akhlak itu harus diutamakan, baru setelah ilmu pengetahuan.

Pak Ulis, sapaan akrab Muklis Azhar juga menyebutkan, sebenarnya di DPRK sendiri juga ada Komisi D yang membidangi tentang pendidikan.

Ads
Baca: 300 Anak Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai di SDIT Al Mukhlishin

“Untuk ke depan, pemerintah harus menyiapkan wadah-wadah dan terus bersinergi dengan para guru, bagaimana duduk satu meja dan memikirkan pendidikan di Kota Lhokseumawe ke arah lebih maju lagi ke depan,” harapnya.

Menurut Muklis, sebenarnya dalam memajukan pendidikan itu, pergelaran kegiatan-kegiatan atau even-even positif sangat dibutuhkan di Kota Lhokseumawe. "Anak-anak merupakan generasi penerus kita, jadi harus betul-betul diperbanyak kegiatan di luar sekolah yang bersifat positif untuk ilmu dan masa depan mereka," saran Pak Ulis.

Baca: Anak-anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai di SDIT Al Mukhlishin

Editor:Kamal Usandi
Kategori:Pendidikan
wwwwww