Home > Berita > Umum

Bandara Kualanamu Maksimalkan Layanan Penumpang Bagi Lansia

Bandara Kualanamu Maksimalkan Layanan Penumpang Bagi Lansia
Bandara Kualanamu maksimalkan penumpang pesawat yang sudah lansia atau sakit
Sabtu, 25 Maret 2017 15:02 WIB

DELISERDANG - Meningkatkan pelayanan kepada penumpang yang menggunakan jasa penerbangan adalah tugas dan tanggungjawab maskapai dan pengelola bandara dalam mendorong kepuasan pada pelanggan.

Petugas Customers Services Maskapai Sriwijaya Air, Rizki di Bandara International Kualanamu mengatakan, khusus untuk penumpang pesawat yang sudah lansia atau sakit, mereka sudah menyiapkan petugas khusus yang melayani dan bersiap mengantarkan penumpang ke pesawat atau sebaliknya.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak pengelola Bandara Kualanamu yang juga menyiapkan kereta lansia namun khusus di daerah keberangkatan penumpang saja,” jelas Rizki.

Jasirin, Duty Manager Bandara Kualanamu membenarkan kalau untuk penumpang lansia atau sakit, pihaknya juga siap memberikan pelayanan, jadi tak hanya pihak maskapai penerbangan saja.

“Kami juga sudah menyiapkan petugas dan termasuk kendaraan mobil golf itu untuk melayani penumpang yang sulit berjalan di area keberangkatan penumpang saja,” ujar Jasirin.

Ads
Lanjut dikatan dia, memaksimalkan pelayanan konsumen, tentunya akan membangun citra yang baik pada Bandara Kualanamu dan itu sudah dibuktikan pada piagam penghargaan pelayanan pelanggan terbaik pada 2016 lalu.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Umum, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
wwwwww