Home > Berita > Umum

Pemkab Sergai Tidak 'Izinkan' Wartawan Meliput Langsung

Pemkab Sergai Tidak Izinkan Wartawan Meliput Langsung
Ilustrasi
Jum'at, 24 Maret 2017 20:32 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI – Tidak adanya pemberitahuan seluruh kegiatan Pemkab Sergai, baik kegiatan Bupati maupun Wakil Bupati kepada wartawan unit Pemkab Sergai menjadi potret buruk Dinas Kominfo Serdang Bedagai. Pasalnya Dinas Kominfo hanya mengirimkan berita siap saji kepada seluruh wartawan unit Pemkab Sergai melalui email untuk diterbitkan ke media masing-masing wartawan.

Pemerhati kinerja Pemkab Sergai, Armansyah SH menyesalkan kinerja Dinas Kominfo yang tidak melibatkan wartawan dalam setiap kegiatan Bupati maupun Wakil Bupati.

“Maunya wartawan diberitahu, datang atau tidak itu nanti. Karena berita dibuat wartawan di lapangan pasti beda dengan dikirim Dinas Kominfo,” ujarnya.

BACA:

Ads
Mau Dapat Duit, Wartawan di Sergai Diwajibkan Buat Berita Bagus

Sementara itu, Dinas Komindo Sergai, H Iksan AP beralsana kalau dirinya baru bulan Februari dilantik menjadi Kadis Kominfo Sergai sehingga tidak mengetahui kenapa wartawan tidak dilibatkan setiap ada kegiatan bupati atau wakilnya.

“Saya Februari baru dilantik jadi gak tahu masalah itu,” kilahnya.

Menurut mantan Kabag Umum itu, ke depan dirinya akan melakukan perbaikan seputar keterlibatan wartawan dalam semua kegiatan Pemkab Sergai. Melalui pemberitahuan yang ditempelkan di Press Room.

“Ke depan akan kita perbaiki pelan-pelan. Karena memberitahukan kegiatan Pemkab Sergai harus koordinasi dengan bagian Protokoler,” ujarnya.

wwwwww