Home > Berita > Umum

Masyarakat Dukung Kapolsek Perbaungan Berantas Narkoba

Masyarakat Dukung Kapolsek Perbaungan Berantas Narkoba
Kapolsek Perbaungan, AKP M Amdi Karna
Jum'at, 24 Maret 2017 16:37 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI – Masyarakat Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) memberikan dukungan penuh kepada Kapolsek Perbaungan, AKP M Amdi Karna beserta jajarannya untuk membungihanguskan narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Kami masyarakat Perbaungan mendukung Kapolsek memberantas narkoba, agar generasi muda kita bebas dari bahaya narkoba,” ujar tokoh pemuda setempat, M Amin, Jumat (24/3/2017).

Saat ini, kata Amin, masyarakat di Perbaungan sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba. Bahkan generasi muda sudah terkontaminasi dengan narkotika jenis sabu. Hal ini pula yang membuat para orangtua resah.

“Kantor Polsek sudah cantik dan indah, seindah itu masyarakat minta kinerja Kapolsek memberantas narkoba,” paparnya.

Ads
Sementara itu AKP M Amdi Karna menyambut baik dukungan masyarakat terhadap Polsek Perbaungan dalam memberantas narkoba khususnya sabu. Menurutnya, dukungan dari seluruh masyarakat akan memperkecil ruang gerak para bandar dan pengedar narkoba.

“Kalau masyarakat sudah dukung, pasti tidak ada lagi celah bandar sabu beraksi,” terang AKP Amdi Karna.

Kapolsek juga meminta masyarakat agar jangan segan-segan melaporkan ke aparat kepolisian apabila ada di lingkungan mereka terjadi peredaran atau penyalahgunaan narkoba.

“Kalau ada laporan masyarakat kami akan bertindak cepat,” tandasnya.

wwwwww