Home > Berita > Umum

Korban Tabrak Lari, Pelajar SD ini Dilarikan ke Klinik

Korban Tabrak Lari, Pelajar SD ini Dilarikan ke Klinik
Iksan saat dirawat di Klinik Firma, Sei Bamban
Jum'at, 24 Maret 2017 17:50 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI – Iksan Sijabat (9) warga Dusun 4, Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka di bagian kepala dan kaki akibat diserempet mobil Toyota Land Cruiser saat melintas di jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Jumat (24/3/2017).

Menurut sumber, pagi itu Iksan yang baru pulang sekolah dibonceng sepupunya Edi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju rumahnya. Setianya di TKP, tiba-tiba sepeda motor mereka disenggol mobil Toyota sehingga kedua korban terpental ke badan jalan.

Akibat peristiwa itu, Iksan mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Sedangkan Edi pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian itu. Sementara, mobil Toyota yang menabrak mereka langsung tancap gas.

Pengakuan ibu Iksan, Ervina boru Sitorus, saat itu dirinya berada di rumah dan melihat Edi datang dengan kaki berdarah melaporkan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan akibat disenggol mobil.

Ads
“Aku pikir anakku sudah mati, karena yang bonceng berdarah-darah,” ujarnya.

Menurut boru Sitorus, setiap harinya Edi memang menjemput anaknya dari sekolah. Namun siang itu Edi pulang sendiri dengan kondisi kaki berdarah.

“Habis menabrak, mobil tersebut langsung kabur ke arah Medan,” jelas dia.

Sementara itu, Brigadir D Simbolon anggota Polantas Sei Bamban yang turun ke lokasi langsung melakukan penyelidikan dan penyebab kecelakaan.

“Belum tahu mobil (apa yang) melanggar, karena begitu kejadian mobil tersebut langsung kabur,” terangnya.

wwwwww