Home > Berita > Umum

Ini Kesan Legenda PSMS Jelang Laga Hadapi Persib

Ini Kesan Legenda PSMS Jelang Laga Hadapi Persib
Suharto AD saat menjadi pelatih PSMS Medan. Ist
Jum'at, 24 Maret 2017 19:51 WIB
Penulis: Uma

DUEL sarat gengsi bakal tersaji dalam Laga PSMS kontra Persib Bandung, Minggu (26/3/2017) mendatang. Di balik laga tersebut ternyata ada kisah yang tak mudah dilupakan buat Suharto AD, si legenda PSMS.

Pria kepala plontos ini mengaku memiliki banyak kenangan saat bersua dengan Persib Bandung. Apalagi, Suharto yang sekarang tengah konsen menjadi pelatih ini telah lama mengisi skuad inti PSMS Medan, baik dari era perserikatan hingga menjadi liga.

"Dari era perserikatan saya sudah sering jumpa Persib Bandung. Bahkan saat kompetisi berubah menjadi liga, beberapa kali kami harus berjibaku melawan mereka," terang Suharto, Jumat (24/3/2017).

Suharto tak menampik jika kesebelasan Maung Bandung adalah tim kuat yang sulit untuk dikalahkan.

Ads
"Kalau kita main ke kandang mereka kita jarang menang. Begitu juga dengan Persib, kalau main di Medan pasti susah untuk menang," sebutnya.

Meski begitu, Suharto tetap yakin anak asuh Mahruzar Nasution ini akan berbuat yang terbaik untuk mengharumkan PSMS. Apalagi menurutnya, PSMS memiliki sejarah yang baik jika bermain dengan tim-tim yang lebih bagus.

"Kalau PSMS ini lawan tim bagus pasti mainnya juga bagus," ucapnya sembari berharap PSMS bisa mencuri gol dari Persib Bandung.

Suharto juga menyinggung mengenai konsistensi tim Persib yang selalu menghadirkan banyak prestasi. Kondisi ini jauh berbeda dengan PSMS yang kerap kisruh dan minim akan prestasi.

"Persib ini timnya konsisten jadi mereka sering meraih prestasi beda dengan PSMS yang sering dilanda kisruh, dan minim prestasi," tutur Suharto.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww