Rampok Gasak Alfamart, Lima Karyawan Disekap di Kamar Mandi

Rampok Gasak Alfamart, Lima Karyawan Disekap di Kamar Mandi
ilustrasi
Kamis, 23 Maret 2017 10:05 WIB

TANGERANG - Minimarket Alfamart di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 RT 3/5, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, disatroni kawanan rampok, Rabu (22/3/2017). Pelaku bersenjata tajam berjumlah empat orang sempat menyekap pegawai Alfamart dan menggasak barang-barang serta uang. Kerugian yang dialami mencapai Rp 45 juta.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB. Saat itu di dalam toko ada lima pegawai. Tiba-tiba datang empat orang laki-laki menggunakan senjata tajam masuk ke dalam toko.

"Mereka langsung mengumpulkan para pegawai sambil mengancam menggunakan golok," katanya.

loading...
Salah satu pegawai, Nanda Sukmana ditarik pelaku masuk ke dalam gudang dan dipaksa membuka brangkas uang. Dia diancam menggunakan parang yang ditempelkan di lehernya. Mereka pun menggasak uang hasil penjualan barang sebesar Rp 43,5 juta.

Ads
"Pelaku juga menggasak barang barang milik korban berupa dompet dan HP," katanya.

Setelah berhasil mengambil barang, mereka memasukkan korban ke kamar mandi. Kemudian para pelaku kabur dengan menggunakan satu unit mobil. Sementara para korban berhasil keluar dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Jatiuwung.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi. Adapun barang yang diambil pelaku yakni dua unit laptop, dompet, ponsel uang tunai di brangkas dan uang tunai di kasir. Total kerugian sekitar Rp 45.059.834," jelas Triyani.

Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV Alfamart. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww