SERGAI-Bagi ibu menyusui tidak perlu kwatir untuk mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) lantaran Sat Lantas Polres Sergai telah menyiapkan ruang khusus bagi ibu yang menyusu'i ba'inya untuk membuat SIM.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Sarifuddin S mengatakan untuk meningkatkan pelayanan di Sat Lantas Polres Sergai telah menyediakan ruangan khusus untuk ibu yang menyusui, dimana ruang itu terdapat sofa serta peratalan lainnya hal ini di lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pemohon SIM.

Dikatakan Sarifuddin sejauh ini belum ada di buat ruangan khusus untuk ibu menyusui dan bagi ibu menyusui sudah bisa membawa bayinya jika untuk memohon pembuatan SIM maupun urusan lainnya jika bayinya ingin menyusui ruangan khusus sudah kita siapkan.

"Bagi ibu mentusui kan tidak perlu lagi menitipkan bayinya jika ada urusan di Sat Lantas Polres Sergai kita sudah siapkan ruangan khusus ibu menyusui jadi jika ia ingin memberi asi kepada bayinya tidak perlu repot mencari lokasi lagi sudah ada ruangan yang kita siapkan" papar Sarifuddin.

Disamping ruangan khusus ibu menyusui pelayanan untuk penyandang Disabilitas juga di siapkan, "Mana kala jika ada pemohon SIM dari penyandang Disabilitas kita juga sudah menyiapkan materinya maupun kebutuhan lainnya," tutup Sarifuddin.