LABUHANBATU-Nasib sial menimpa JS Pandiangan sepeda motornya tahun 2015, warna biru putih No Polisi BM 2943 LL, hilang di gondol maling. Menurut keterangan JS Pandiangan warga km 6, dusun kampung saroha, desa sei tampang, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu kepada wartawan,"Rencananya kami mareka hendak berburu binatang babi hutan di daerah desa sei jawi jawi, kecamatan Panai Hulu," ungkapnya.

Sebelum kami melakukan perburuan sekitar pukul 12 : 00 WIB, kami parkir sepeda motor di belakang rumah warga tampaknya memang lokasi rumahnya adalah tempat peniyipan sepeda motor. "Sebelumnya sempat kami titip kepada salah seorang ibu pemilik rumah itu, dan saya tanyakan bisa titip sepeda motor di sini buk," dia jawab bisa.

Nah kami pun langsun beranjak dari lokasi parkir sepeda motor melanjutkan perburuan bersama ponakanku. Sekira pukul 15:00 WIB, ponakanku mengambil nasi di begasi, SP Motor, masih ada di tempat parkir semula. Ketika rencananya kami beranjak pulang, aku kaget sepeda motor berikut helm sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

"Aku kaget, dan langsung menanyakan ibu yang punya rumah, tentang sepeda motor Honda Beat yang di parkir sudah raib dari lokasi itu, kejadianya sekitar pukul 17:00 WIB," terangnya.

Kemarin, saya coba melaporkan kejadian itu ke Polsek Panai Tengah, karena berkas kurang lengkap hanya Stnk aja, terpaksa aku pulang ke rumah. "Aku pulanglah menunggu berkas pendukung BPKB masih di tangan anak tinggal di Riau, atas Marta Elpina Pandiangan," katanya.