Home > Berita > Umum

Kadis Kesehatan Sergai Minta Jajarannya Optimalkan Pelayanan Kesehatan

Kadis Kesehatan Sergai Minta Jajarannya Optimalkan Pelayanan Kesehatan
Kadis Kesehatan Sergai dr Bulan Simanungkalit
Kamis, 23 Maret 2017 17:00 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI - Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan prima, Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai) meminta seluruh jajaran puskesmasnya untuk terus berupaya mensiagakan tenaga medis dan bidan desa dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kadis Kesehatan Sergai dr Bulan Simanungkalit menyebutkan, pelayanan kesehatan akan buruk apabila tenaga kesehatan maupun bidan desa tidak bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab.

“Kalau kita bekerja sudah maksimal dan penuh tanggung jawab, maka pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat terwujud,” ujar dr Bulan, Kamis (23/3/2017).

Selain itu, dr Bulan juga meminta agar kenderaan dinas berupa ambulan puskesmas dapat dipergunakan secara maksimal untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

Ads
“Gunakan ambulan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Bukan untuk kepentingan pribadi,” pintanya.

Sementara itu, Kapus Dolok Masihul, dr Rosnani mengatakan, akan mendukung program Dinas Kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan. Namun dirinya tidak memungkiri masih banyak yang harus dibenahi di puskesmas Dolok Masihul seperti perbaikan puskesmas, mobil ambulan dan fasilitas lainnya.

“Dolok Masihul ini luas, sehingga kita butuh ambulan tambahan dan juga pasilitas lainnya dalam mendukung pelayanan kesehatan prima,” bilangnya.

wwwwww