Home > Berita > Umum

Diduga Sakit, Saragih Gegerkan Warga

Diduga Sakit, Saragih Gegerkan Warga
Ilustrasi
Rabu, 22 Maret 2017 19:15 WIB
Penulis: Rafli Hamdani

MEDAN - Warga yang berdomisili di Jalan Menteng Raya, Kelurahan Menteng, Medan Denai heboh. Kehebohan ini terjadi dikarenakan warga menemukan seorang pria yang tewas terkapar di jembatan sungai, Rabu (22/3/2017).

Informasi yang diterima, korban diketahui bernama Ronal Saragih (45), warga Jalan Menteng VII Gang Aries, Kelurahan Menteng, Medan Denai. Sebelum pria pengangguran itu ditemukan tewas, warga sempat melihatnya berlalu lalang di sekitar jembatan sungai sekira pukul 12.30. Diduga kondisi cuaca sangat terik, tiba-tiba korban lemas dan terjatuh di pinggir badan jalan jembatan.

"Kupikir korban kecapean dan kulihat posisinya sedang tertidur. Awalnya aku tidak curiga. Tak tahunya kawan itu sudah jadi mayat," ungkap penjual paket internet yang tidak jauh dari lokasi tewasnya korban.

Penemuan jasad korban, lalu disampaikan warga kepada kepling setempat. Tak lama, kepling pun turun bersama petugas kepolisian ke lokasi yang sempat macet total.

Ads
Warga yang mengenal pria tersebut, langsung menghubungi pihak keluarga. Bonarsius Damanik (60), paman korban langsung membawa jasad keponakannya itu ke kediamannya.

"Korban benar dalam keadaan sakit dan kondisinya pun kurang waras. Kita sudah membuat surat pernyataan agar korban tidak divisum," ujar Bonarsius saat berada di rumah duka.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin melalui Kanit Reskrim AKP Cahyandi membenarkan adanya jasad laki-laki ditemukan di jembatan sungai dalam kondisi telentang.

"Saat ditemukan, di tubuh korban tidak ada tanda atau bekas penganiayaan. Keluarga korban tidak keberatan dan tidak menuntut. Maka mereka membuat surat pernyataan untuk tidak divisum," pungkas Kanit.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Medan, Sumatera Utara
wwwwww