Wanita Asal Medan Diamankan Diduga Sang Penculik Anak

Wanita Asal Medan Diamankan Diduga Sang Penculik Anak
Wanita tanpa identitas diamankan terkait isu penculikan anak
Selasa, 21 Maret 2017 09:37 WIB

TANJUNGBALAI - Seorang wanita asal Medan diamankan Petugas Sat Reskrim Polres Tanjungbalai terkait isu penculikan anak yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat.

Wanita tanpa identitas itu terpaksa dibawa ke Kantor Polisi guna menghindari aksi anarkisme ratusan orang yang sudah berkumpul. Masyarakat curiga karena gelagat wanita itu seperti pura-pura kurang waras dan sempat terlihat memberikan permen ke seorang anak di daerah Kampung Baru, Kec. Tanjungbalai Utara.

Kewaspadaan itu ditambah lagi adanya kabar sebuah mobil van pintu geser samping sempat menculik anak di daerah jalan sunyi di Bondang, Airjoman Kab. Asahan. Namun anak tersebut gagal dibawa karena spontan menangis dan meronta sehingga ditinggal begitu saja.

"Gelagatnya sangat mencurigakan dengan bundelan assoy warna hitam di tangan, kata orang sih banyak permen di dalam," ujar salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan di lokasi kejadian.

Ads
Wanita itu selanjutnya diamankan ke Polsek Tanjungbalai Utara untuk dilakukan penyelidikan. Namun karena massa semakin ramai dan wanita tersebut kurang kooperatif saat dimintai keterangan, akhirnya diamankan ke Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Reskrim AKP Yayang Rizky Pratama didampingi Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga dan Kapolsek TBU AKP Nasri Ginting SH, membenarkan adanya terjadi isu penculikan anak didaerah wilayah hukumnya.

AKP Nasri Ginting menjelaskan, Setelah kita amankan, wanita tersebut terpaksa digiring ke Markas Komando Polres Tanjungbalai karena masyarakat terus berdatangan, dan kita tidak mau ada hal hal yang tidak diinginkan, serta tidak ada kartu pengenal di tangannya dan sulit sekali diinterogasi karena keterangannya berubah-ubah, Ujarnya.

Lanjutnya, saat pihaknya bertanya kepada wanita tersebut mengaku, bernama Siti, 37, Wiraswasta, warga Jalan Beringin, Link. IV, Kel. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Prov. Sumut, dan katanya mencari kekasihnya yang berada didaerah kota Tanjungbalai ini, dengan membawa pakaian didalam tas warna hitam, namun saat ditanya kembali wanita itu menjawab lain," Kami menduga wanita itu hilang ingatan", Jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara tambah, Nasri lagi, Siti datang ke Kota Tanjungbalai mencari seorang laki laki dan setelah beberapa minggu pergi dari daerah ini, wanita ini datang lagi ke daerah Kampung Baru tepatnya dijalan Logam Link. V, Kel. TB-Kota-III, Kec. TB-Utara.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Tanjungbalai, Gonews Group, Hukrim
wwwwww