Predator Sodomi Belasan Anak di Tapsel Dibekuk di Medan

Predator Sodomi Belasan Anak di Tapsel Dibekuk di Medan
SH alias SAH tersangka kasus sodomi lebih dari belasan anak di Batang Angkola Tapsel saat diboyong petugas Satreskrim Polres Tapsel dari Medan menuju Mapolres Tapsel di Padangsidimpuan.
Selasa, 21 Maret 2017 12:01 WIB
Penulis: Reza

TAPSEL-Pelaku sodomi belasan bocah lelaki di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya diringkus. Predator anak bernama Syamsul Anwar Harahap itu ditangkap dari persembunyiannya di Medan oleh petugas Kepolisian dari Polres Tapsel, pada hari Sabtu 18 Maret 2017 kemarin.

Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtama melalui Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Jama K Purba yang dikonfirmasi, Senin 20 Maret 2017 membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh personelnya atas pelaku sodomi tersebut. Ia menjelaskan, penangkapan terhadap predator anak dilakukan di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Medan.

“Iya benar,” ucapnya singkat.

loading...
Penangkapan dilakukan terhadap tersangka Samsul Anwar Harahap berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyatakan pelaku berada di Kota Medan. Mendapatkan laporan tersebut, personel Reskrim Polres Tapsel langsung berangkat ke Kota Medan untuk menyelidiki informasi tersebut.

Ads
“Setelah ditelusuri, ternyata petugas menemui jejak pelaku di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III. Namun, saat itu kita tak mau gegabah langsung mengamankan target operasi.

Setelah tiga hari melakukan pendalaman, petugas akhirnya menangkap pelaku tepat di tepi Jalan Denai Kota,” jelasnya.

Usai mengamankan pelaku lanjutnya, personelnya kemudian memboyong tersangka ke Mapolres Tapsel untuk dilakukan pemeriksaan.

wwwwww