Home > Berita > Umum
Danlantamal I Cup 2017

Mencirim City Pastikan Tiket ke Final

Mencirim City Pastikan Tiket ke Final
Pemain dan pengurus diabadikan bersama usai memastikan satu tiket final di Danlantamal I Cup 2017. 
Selasa, 21 Maret 2017 23:20 WIB
Penulis: Uma
MENCIRIM City FC berhasil mempecundangi salah satu tim unggulan, Medan Soccer dengan skor 2-0 dalam laga bertajuk Danlantamal I Cup 2017 di Stadion Teladan Medan, Selasa (21/3/2017). Hasil positif itu pun memastikan anak asuh Abdul Rahman Marasabessy ini melaju ke final.

Mengandalkan Faisal Azmi di lini tengah bersama Yusrizal Muzakki, Mencirim City memperlihatkan permainan yang cukup agresif. Mereka tak terlihat gugup saat menghadapi para gelandang senior seperti Tri Yudha Handoko, Muhammad Yusuf dan Ade Chandra Kirana. 

Laga baru berjalan tujuh menit, Mencirim City sudah unggul lewat gol M Dwi Syahputra. Gol itu membuat Medan Soccer mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun upaya Suheri Daud dkk kerap mentah di pertahanan Mencirim City. Malah Mencirim City berhasil menambah gol lewat Iqbal pada menit ke-32. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Ads
Di babak kedua, Medan Soccer tampil menekan untuk mengejar ketertinggalannya. Sayang usaha keras mereka tak berbuah hasil. Skor 2-0 pun tak berubah hingga sang pengadil lapangan meniupkan pluit tanda berakhirnya permainan. 

Kemenangan itu pun disambut hangat Ketua umum Mencirim City, Budi Ilham Nasution. Dirinya mengaku puas timnya bisa lolos ke final.

"Mencirim City sudah menggenggam tiket final. Kita tinggal menunggu lawan apakah TGM ataupun Medan Utama. Target kita tentu saja ingin menjadi juara di turnamen in," kata Budi usai laga.

Dirinya juga tak mempersoalkan lawan yang akan dihadapi berikutnya. "Kita tidak memandang lawan, apakah TGM ataupun Medan Utama. Yang pasti kita siap karena mentalitas kita kuat," yakinnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Mencirim City, Abdul Rahman Marasabessy mengatakan ke final nanti timnya akan bermain sesuai karakternya.

"Kita tetap  main dengan karakter kita kick and rush. Tentunya kita tidak ingin tampilkan sepak bola yang negatif. Kita mau menyerang," kata Marasabessy.

Disisi lain, kekecewaan tampak terlihat dari skuad Medan Soccer. "Kecewa pastilah. Apalagi ada beberapa keputusan kontroversial dari wasit. Begitupun anak-anak sudah berusaha maksimal. Kita akan berusaha merebut tempat ketiga nanti," ucap Ketua Umum Medan Soccer, A'zam Nasution.

Sementara itu, satu tiket final lainnya akan diperebutkan Medan Utama kontra PS TGM pada Rabu (22/3/2017) sore.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Olahraga, Medan, Sumatera Utara
wwwwww