BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK intruksikan personilnya untuk menembak para bandar narkoba.

"Narkoba adalah kejahatan yang sangat luar biasa (extra ordinary crime). Korban sudah jatuh dimana-mana. Dan kini lebih banyak lagi anak-anak menjadi korban. Kita tak memberikan toleransi lagi terhadap mereka. Saya intruksikan kepada anggota di polres ini agar menembak setiap bandar narkoba," tegas AKBP Yemi Mandagi SIK saat bertemu dengan seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang) serta pengurus aktivis GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) di Medan Utara.

Yemi yang didampangi 3 anggotanya menuturkan kalau pihak kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan mendukung penuh segala kegiatan GRANAT untuk pemberantasan peredaran narkoba yang terbilang telah sangat-sangat meresahkan.

"Kita berharap besar agar GRANAT menjadi mitra kepolisian untuk menekan sekecil mungkin peredaran narkoba dan aksi para bandar narkoba di kawasan Medan Utara," tambah Yemi.

Yemi juga mengingatkan agar kepada seluruh aktivis GRANAT untuk membangun komunikasi serta kerjasama dengan semua elemen masyarakat, OKP, Ormas, pemuka agama serta tokoh masyarakat.

"Dekati para ulama, tokoh masyarakat, Ketua OKP, Ketua Partai, Ketua Ormas serta aparatur pemerintahan agar dapat sama-sama bekerja untuk menghempang peredaran narkoba. Yang pastinya semua ini adalah masalah bersama-sama yaitu menyelamatkan anak bangsa," kata Yemi lagi.

Acara pertemuan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK dengan GRANAT di Medan Utara itu dihadiri oleh Ketua GRANAT Medan Deli Zuneidi Kliwon ST, Ketua GRANAT Medan Marelan Andi SH MH, Ketua GRANAT Medan Labuhan Marwan Lubis serta Ketua GRANAT Medan Belawan Badaruddin.