MEDAN - Warga Belawan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di salah satu paluh Gang 2 Jalan Tol Belawan II, Selasa (21/3/2017). Saat diselidiki, ternyata korban diketahui bernama M. Ilyas (74), warga Jalan Asahan, Kampung Belawan 1, Kecamatan Belawan.



Menurut Amaliyah (45) salah seorang anak korban ketika dikonfiirmasi di tempat penemuan mayat M.Ilyas mengatakan, bapaknya tersebut sudah tidak pulang selama 2 hari. Kata Amaliyah, Senin (20/3/2017) sore kemarin, sehabis makan M Ilyas langsung pergi. Bahkan keluarga sempat melakukan pencarian. Namun tak kunjung membuahkan hasil.

"Ternyata bapak sudah ditemukan jadi mayat dan mengapung di Paluh Gang dua ini. Bapak memang sudah sakit-sakitan dan agak pikun. Kami dari semalam mencari bapak," ujar Amaliyah menangis.
 
Sementara itu, warga Paluh Gang 2, menduga korban kemungkinan besar terbawa arus pasang dari daerah bagan. Sebab, kata warga yang diketahui bernama Minah ini, Paluh tersebut merupakan keluar masuknya air dari bagan.
 
Saat mengevakuasi jenazah, Kapolsek Belawan Kompol Eddy Supriyanto bersama Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu B. Sebayang sejumlah anggota kepolisian dari Polsekta Belawan serta Polres Pelabuhan Belawan terlihat sibuk mengevakuasi mayat M.Ilyas dari dalam paluh.