Astaga ! Abang Bejat Ini Gituin Adek Kandungnya Hingga Hamil

Astaga ! Abang Bejat Ini Gituin Adek Kandungnya Hingga Hamil
Ilustrasi
Selasa, 21 Maret 2017 11:37 WIB

SIBOLGA-CA (24) warga Jalan Persatuan, Gang Sehati, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga itu, hingga ia tega meniduri adik kandungnya sampai hamil 7 bulan. sebut saja Mawar (17) yang masik duduk di Kelas 1 di salah satu SMP di Kota Sibolga.

Silalahi (54) yang merupakan tetangganya mengatakan. Kejadian yang tidak senonoh itu terbongkar berawal dari kecurigaan warga sekitarnyang melihat badan Mawar yang tiba-tiba membesar. Karena merasa curiga Kemudian warga sekitar membawa Mawar ke tukang urut, lalu tukang urut tersebut pun memberitahukan kepada warga bahwa Mawar sedang hamil 7 bulan, mendengar pengakuan itu. Warga pun menginterogasi Mawar. namun Mawar pun tidak berbelit-belit ketika di tanyai.

"Mawar mengaku kepada Kami yang menghamili dia pria bertopeng. Mawar tidak mau terbuka dan berbelit-belit pengakuannya," ujarnya kepada wartawan.

Lanjut Silalahi. Warga pun tidak langsung percayan dengan pengakuan Mawar, warga pun kemudian berembuk dan membawa Mawar ke salah satu orang pintar (paranormal-red) untuk mencari tahu siapa pelaku yang sebenarnya yang menghamili Mawar.

Ads
"Kami bawak si Mawar itu ke orang pintar. Kemudian si Mawar di beri memakan ramuan setelah itu dia pun mengakui bahwa pelaku yang mengahamilinya ternyata abang kandungnya sendiri," ucapnya.

Masih kata Silalahi. Si Mawar ini tinggal di rumah orangtuanya bersama abang dan kakak iparnya sedangkan bapaknya jarang di rumah karena bekerja sebagai nelayan.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Sibolga, Sumatera Utara
wwwwww