Anaknya Hilang Sudah Seminggu Tapi Polisi tak Menanggapi Laporannya

Anaknya Hilang Sudah Seminggu Tapi Polisi tak Menanggapi Laporannya
Era Sukatendel (19)
Selasa, 21 Maret 2017 10:03 WIB

MEDAN-Era Sukatendel (19), warga Pematang Siantar yang berdiam di Kos Ungu, Jalan HM Said, Gang Mesjid No 27, Kelurahan Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur dikabarkan hilang pada Kamis (16/3) kemarin. Kabar kehilangan tersebut, berawal dari kaburnya Era dari kediamannya pada Selasa (14/3) lalu.

Karena itu, ayah Era, Mestika Sukatendel SH melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan. Meski telah melaporkan kasus kehilangan anaknya, Mestika masih merasa resah. Sebab, pihak kepolisian dinilai belum menanggapi laporannya.

"Jika tidak di BAP pelapor, ini kan' prosesnya akan lambat," terang Mestika di kediamannya.

Lebih lanjut dikatakan Mestika, dirinya telah bertemu dengan salah seorang staf di Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Dan saat dia menanyakan kasus yang diadukan itu, Mestika malah mendapat jawaban yang mengecewakan.

Ads
"Kemarin kata orang Urbin, kami hanya memproses secara administrasi saja pak. Kalau proses di lapangan, itu petunjuk dari Kasat. Jadi kami dari pihak korban, berharap dari Pers, sejauh mana realisasi yang dibuat oleh pihak Polrestabes Medan," keluh Mestika.

Menyangkut Era. Mestika juga belum mendapat kabar terbaru mengenai keberadaan putrinya. Baik itu dari sahabat, maupun teman-teman sekampusnya. Mahasiswi semester 4 Fakultas Hukum, Universitas HKBP Nommensen itu kabur dari kostanya pada Selasa (14/3) sekitar pukul 16.00 WIB dengan meninggalkan handphonenya yang dalam kondisi retak, sementara kartu sim ikut dia bawa pergi.

Namun ketika dihubungi, nomor seluler pribadinya tidak aktif.

"Saya belum ada dapat informasi soal anak saya. Baik dari handphone maupun Media Sosial. Dari teman-temannya juga belum ada kabar," ujarnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww