Home > Berita > Umum

Ngajar Drum Band, Warga Percut Kehilangan Sepmor

Ngajar Drum Band, Warga Percut Kehilangan Sepmor
Zainal, Korban kehilangan sepeda motor saat datang melapor ke Polsek Percut Seituan
Senin, 20 Maret 2017 22:32 WIB
Penulis: Rafli Hamdani

MEDAN - Zainal Arifin Nasution (24) mendatangi Mapolsek Percut Sein Tuan, Senin (20/3/2017). Kedatangan warga Jalan Rambungan, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan ini guna mengadukan kasus pencurian yang dialami.

Informasi yang diterima, Zainal melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Beat warna Hitam BK 3912 AFL miliknya yang sudah dua tahun diangsurnya terparkir di Rumah Sakit Sehat Jalan Ledta Sujono, Bandar Selamat, Percut Sei Tuan.

Peristiwa itu bermula, Minggu (19/3/2017) saat korban datang ke Rumah Sakit Sehat untuk mengajar Drum Band di SMK Keperawatan Hafsyah yang berada di dalam area rumah sakit Tersebut. Sesampainya di rumah sakit swasta itu, korban memarkikan sepeda motornya tepat di bawah tangga bersama sepeda motor muridnya dan langsung naik ke lantai II untuk mengajar.

"Aku ngajar di situ Bang tiap hari Jumat. Tapi di hari Minggu aku dikasih tambahan pengajaran karena buat target untuk acara promosi sekolah yang sebentar lagi akan dilaksanakan disekolah tersebut," aku korban kepada wartawan.

Ads
Selesai mengajar, korban yang hendak pulang turun dari lantai II menuju sepeda motornya. Namun saat berada di tempat parkir, dirinya terkejut melihat sepeda motornya sudah tidak berada diparkiran.

Korban pun sempat mencari di sekeliling rumah sakit dan menyambangi salah seorang suster rumah sakit yang saat itu sedang piket. Akan tetapi Suster tersebut tidak mengetahuinya dan tidak memerhatikan tempat di mana korban parkir.

Sadar menjadi korban pencurian, korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Sementara itu, Pejabat sementara (Pjs) Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Boy Situmorang mengaku sudah menerima laporan korban.

"Laporan korban sudah diterima, sekarang anggota tugas luar sedang cek TKP,' ujarnya.

Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww