Daru Wardana, Bocah Usia 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung dan Belum Ditemukan

Daru Wardana, Bocah Usia 4 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung dan Belum Ditemukan
Ilustrasi.
Senin, 20 Maret 2017 15:08 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Daru Wardana, bocah berusia 4 tahun hilang di Sungai Ciliwung Desa Ratujaya Kecamatan Cipayung kota Depok (aliran sungai Ciliwung Depok), Minggu (19/3/2017).

Dari informasi yang diperoleh GoNews.co, hingga hari ini, Sekber Sahabat Ciliwung dengan Tim SAR Kota Depok, masih melakukan pencarian terhadap korban.

Menurut salah satu anggota Tim SAR Kota Depok, saat kejadian korban sedang bermain bersama saudaranya di pinggir kali Ciliwung tersebut, mereka melakukan kegiatan mandi atau berenang tanpa ijzin atau sepengetahuan orang tua korban dan warga sekitar.

loading...
"Disaat itulah adik Daru Wardana hanyut bersama saudaranya. Saudara dari adik Daru berhasil diselamatkan warga dan langsung di bawa ke fasilitas kesehatan, namun Daru Wardana tak bisa diselamatkan karena terbawa arus air 10 meter dari TKP dan dinyatakan hilang," ujar Sekber Sahabat Ciliwung, Dayat, kepada GoNews.co, Senin (20/3/2017).

Ads
Waktu kejadiannya sendiri menurutnya sekitar pukul 11.30 WIB. Lokasi jatuh dan hilangnya korban di RT.09/RW05 kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung kota Depok (aliran sungai Ciliwung Depok)

"Kita minta bantuan dari masyarakat, diseputaran bantaran kali, jika memang melihat korban segera melaporkan ke kita. Ciri-ciri terakhir, korban memakai baju warna biru dan celana warna putih," tukasnya.

Sementara pihak SAR dan beberapa tim dari berbagai komunitas/organisasi (Tagana, Sekber Sahabat Ciliwung, PMI, I-DERU, Rescue Comunity,KCD, Koramil, Babinsa, Babinmas, warga dan aparatur setempat) sudah melakukan pencarian namun hasil masih negatif.

"Bagi rekan-rekan atau masyarakat yang ingin membantu operasi SAR dapat menghubungi kami dengan nomor telepon +6281291636321 atau 08158036252. ***
wwwwww